Bupati Talaud Jadi Pemimpin Apel Di Gelar Pasukan Samrat 2022

  • Whatsapp

Talaud Mega Manado.Com-Bupati Kabupaten Talaud Dr dr Elly Engelbert Lasut, jadi Pemimpin, dalam Apel Gelar Pasukan, Operasi Kepolisian Kewilayaan, Keselamatan Samrat Tahun 2022, di halaman Mapolres Kepulauan Talaud, 01/03/2022.

Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut Saat Menamatkan Tanda Kepada Anggota Operasi Samrat 2022.

Dalam Sambutannya, Bupati Kabupaten Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini di laksanakan untuk mengetahui, sudah sejauh mana kesiapan Personel, dan Sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal, dan berhasil dengan tujuan, serta sasaran yang telah di siapkan kata Lasut saat membacakan Amanat Kapolda Sulut.

 

Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2022 lanjutnya, akan di laksanakan selama 14 Hari, mulai Tanggal 01 sampai dengan 14 Bulan Maret Tahun 2022 terang Lasut.

 

Sasaran Operasi tersebut sambungnya, untuk Menindaki Masyarakat yang tidak Patuh mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dan Masyarakat yang tidak Patuh Berlalulintas, serta Kendaraan pengangkut barang yang berpotensi Kecelakaan hingga menghilangkan Nyawa tutur Lasut.

 

Karenanya, sebelum melaksanakan Tugas, awali terlebih dahulu dengan BerDoa dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, dan jalin kerja sama dengan sesama Institusi Negara, karena tujuan Kita sama’ untuk melayani Masyarakat tutup Lasut.

 

Pewarta, Junlee.

Related posts