Bupati Lasut Dukung Penuh Kehadiran Presiden Diperayaan Paskah Nasional Di Talaud

  • Whatsapp

Talaud Mega Manado.Com-Bupati Dr dr Elly Engelbert Lasut, Lantik Panitia Pelaksanaan Paskah Nasional di Aula Wanala T2, dan dukung penuh Kehadiran Presiden Ir H Joko Widodo (Jokowi), yang akan menghadiri Paskah Nasional yang diGelar di Kabupaten Talaud.

Bupati Kabupaten Talaud Dr dr Elly Engelbert Lasut, Di Dampingi Wabup Drs Moktar Arunde Parapaga Dan Ketua DPRD Talaud, Saat Memberi Binaan Kepada ASN Yang Menjadi Panitia Paskah Nasional

Hadir dalam acara Pelantikan yakni, Sekda Talaud Yohanes B K Kamagi, Forkopimda, Pejabat Pratama, Pejabat Eselon Dua, dan beberapa Pegawai di lingkup Pemkab Talaud.

 

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Dr dr Elly Engelbert Lasut dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka kehadiran Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Talaud, semua Lembaga akan di Evaluasi, dan di minta dapat memberi Kontribusi seperti ; koor dan Atraksi kata Lasut saat di dampingi Wabup Drs Moktar Arunde Parapaga, dan Ketua DPRD Talaud Jakob Mangole.

 

Kegiatan kali ini Lanjut Lasut, akan di dukung penuh oleh Pemerintah Daerah, dan Anggaran bersumber dari APBD Kabupaten Talaud imbuhnya.

Panitia Pelaksana Paskah Nasional 2022

Sehingga sambungnya, setiap Kegiatan yang berdampak pada pembiayaan, harus ada pertanggungjawaban, dan harus di lengkapi dengan surat pertanggung jawaban (SPJ) dengan baik dan benar kata Lasut di hadapan seluruh Panitia 02/03/2022.

 

Kepada seluruh Personil yang ada di Polres Kepulauan Talaud, Kodim 1312 Talaud, Lanal Melonguane, akan ikut bekerja sama dengan Panitia Pelaksana Paskah Nasional, sehingga Kegiatan akan terlaksana dengan baik, bermutu, berkualitas, dan berdampak baik pada Pembangunan di Kabupaten Talaud pungkas Lasut.

 

Pewarta, Junlee

Related posts