Pemkot Bitung Terima 2 Unit Kendaraan CSR

  • Whatsapp
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menerima CSR dari Bank Prisma Dana (foto:ist)

Bitung, Megamanado.com – Program Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam memperhatikan kebersihan di daerah sangat didukung berbagai elemen, satu di antaranya Bank Prisma Dana. Dukungan tersebut nyata melalui Corporite Social Responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan dua unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah.

Terkait itu Pemkot Bitung melalui Wali Kota Maurits Mantiri menerima secara langsung CSR yang diserahkan Direktur Bank Prisma Dana Johanes Salibana dan jajaran, Rabu (2/3/2022) di Tribun Kantor Walikota Bitung.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga menunjang program kebersihan Pemkot Bitung. Untuk itu, atas nama Pemkot Bitung dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih kepada Bank Prisma Dana. Semoga kerjasama ini selalu berjalan dengan baik untuk membangun Kota Bitung yang kita cintai,” ucap Mantiri sembari bersyukur.

Dua unit kendaraan roda tiga tersebut langsung diserahkan oleh Walikota kepada Pemerintah Kelurahan Batu Putih Atas dan Batu Putih Bawah Kecamatan Ronuwulu. “Kami Pemerintah Kelurahan dan masyarakat sangat bersyuku dan berterima kasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mempercayakan kami untuk menjaga dan merawat 1 unit kendaraan pengangkut sampah. Semoga dengan adanya kendaraan ini lebih mempermudah pengangkutan sampah warga Batu Putih Atas,” ujar Lurah Batu Putih Atas Iren Palamia di kesempatan tersebut. (Str)

Related posts