Dibuka Sekda Micler Lakat, BKSAU Gelar Doa Lintas Agama dan Bersih Bersih Pantai

  • Whatsapp

Manado- Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, SH, MH mewakili Walikota Andrei Angouw, Jumat (12/11/2021) membuka kegiatan yang menjadi program kerja BKSAUA Kota Manado yakni Doa Lintas Agama dan Bersih-bersih Kota.

Kegiatan kali ini dipusatkan di Pantai Karang Ria, kecamatan Tuminting. Sekda Micler Lakat dalam sambutannya mengapresiasi program yang digagas oleh BKSAUA Kota Manado bekerjasama dengan Pemkot Manado ini.

Dia mengatakan BKSAUA menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Sekaligus juga menjadi mitra pemerintah yang turut andil mensukseskan setiap program pemerintah. Dalam hal ini mensosialisasikan dan menerapkan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri pula Ketua Presidium BKSAUA Pdt. Judi Tunari, M.Teol serta jajaran pengurus dan anggota. Kepala Bagian Kesra Kota Manado, Otniel Tewal dan jajaran serta Camat Tuminting, Bonyx Saweho serta para ketua-ketua lingkungan dan tokoh agama di kecamatan Tuminting.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program BKSAUA Kota Manado yang akan turun le setiap kecamatan guna melakukan bersih-bersih lingkungan dan doa bersama sebagai bentuk dukungan atas program Pemerintah Kota Manado dikepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang.(qim)

Related posts