DPSP, Ayo ke Likupang Tourism Festival 2021, 30 Sampai 31 Oktober

  • Whatsapp

Minut,megamanado-Likupang Tourism Festival 2021, Event Nasional terbesar pertama yang dilaksanakan di DPSP Likupang dan masuk dalam Kharisma Event Nusantara 2021 akan dilaksanakan tanggal 30 – 31 Oktober 2021.

Ini sebagai bukti eksistensi Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang Kabupaten Minahasa Utara.

“Sambil melihat keindahan alam DPSP Likupang, mari bersama kita sukseskan Likupang Tourism Festival 2021 dengan ikut berpartisipasi menikmati keseruan Pameran Lomba dan Parade di Likupang Minahasa Utara. Jangan sampai kelewatan, 30 – 31 Oktober 2021.” ujar Nhina Kindangen, Ketua Panitia Likupang Tourism Festival 2021.

Opening Ceremony akan dilakukan secara langsung oleh Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune J.E Ganda, S.E di Pantai Paal Desa Marinsouw Kecamatan Likupang Timur, Sabtu (30/10/2021) pukul 10.00 WITA.

Berbagai pameran kuliner, seni dan budaya akan dipentaskan dalam festival ini. Kali ini empat Lomba diantaranya Lomba Bakar Ikan, Lomba Paralayang, Lomba Perahu Hias dan Lomba Batobo akan berlangsung.

Menurut panitia Likupang Tourism Festival 2021, akan melibatkan Tim Basarnas, Dinas Kesehatan serta Polri dan TNI selama festival berlangsung.

Semua kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana semua panitia dan peserta yang terlibat harus menunjukkan bukti vaksin covid-19 minimal vaksin dosis pertama. Seluruh peserta dan panitia juga diwajibkan untuk melakukan tes antigen.(jil)

Related posts