Bupati Kabupaten Talaud Buka secara Resmi Pembentukan Musyawarah PCNU

  • Whatsapp
Sambutan Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut atau E2L

Talaud, megamanado.com-Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) membuka secara resmi Musyawarah Pembentukan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Aula Wanala T2, Sabtu (23/10/2021). Musyawarah ini diikuti ratusan kader NU. Sambutan Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut

E2L  saat membawakan sambutan mengapresiasi  kontribusi NU dalam pembangunan, terutama merawat kemajemukan. “Sebagian orang menyebut Nahdlatul Ulama adalah orang yang tahu. Tapi sesungguhnya Nahdlatul Ulama adalah orang orang yang dikuasai sifat-sifat keilahian,” ujar E2L..

Nilai-nilai keilahian itu menurut dia membuat warga NU tergerak membala NKRI, menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika, mengamankan Pancasila dan menghormati umat beragama lain.  “Selamat melaksanakan musyawarah pembentukan PCNU,” kata E2L.

Peserta PCNU

Pada kesempatan itu E2L mengajak warga Talaud, termasuk kader NU untuk tetap menjalankan protap kesehatan meski  Talaud sudah masuk level satu.  “Sesuai edaran Mendagri, Talaud daerah yang cukup baik dalam penanganan covid-19, sudah masuk level satu. Namun,  kita harus tetap waspada dan disiplin menjalankan protap kesehatan,” katanya. (jun)

 

 

Related posts