Peduli Lingkungan, FIFGROUP Gandeng DLH Tanam Pohon

  • Whatsapp

Manado, megamanado-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melaksanakan kegiatan Tanam Pohon bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Jumat (22/10/2021) di Taman Nurseri Mapanget.

Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Perusahaan merupakan wujud tanggung jawab sosial bagi lingkungan dan masyarakat, PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP).

“Kami turut mendukung pemerintah dengan melakukan kegiatan CSR secara berkesinambungan, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan,”kata Kepala Kantor Cabang FIF Manado Yohanis Batararanda.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Franky Porawow yang diwakili Kepala Bidang PPKL Refly Lontaan mengatakan, tentunya pemerintah kota Manado sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh FIF Grup.

“Ini sangat luar biasa sangat peduli dengan lingkungan hidup,”ujar Lontaan.

Menurut Lontaan, program dari FIF ini sangat mulia karena bersentuhan langsung dengan bumi, yaitu penanaman pohon yang menglestarikan lingkungan,”ucapnya.

Perlu diketahui FIF menanam pohon ketapang kencana dan Tabebuya sebanyak 150 pohon.(qim)

Related posts