• Whatsapp

Bupati Kabupaten Talaud Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah

 

Talaud Mega Manado.Com-Sejumlah Pejabat Teras Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepala BMKG, Kantor Kementrian Agraria, Dan BPN, Hadir Dalam Penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah, Dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, Kepada : Badan Metereologi Klimatologi Dan Geofisika, Stasiun Geofisika Manado. Kantor Kementrian Agraria Dan Tata Ruang, Badan Pertahanan Nasional Republik Indonesia, Kantor Pertahanan Kabupaten Kepulauan Talaud. Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu, Dan Keamanan Hasil Perikanan Tahuna Tahun Anggaran 2021, Di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, 21 Oktober 2021.

 

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut dalam sambutannya mengatakan, kepada Badan Metereologi, Kantor Kementrian Agraria, dan Stasiun Karantina Ikan, Kami memberikan untuk, mengembangkan Kwalitas Pelayanan kepada Masyarakat ujar Lasut.

 

Seperti Tim yang Hadir saat ini lanjut Lasut, jika di Kabupaten Talaud mempunyai Kantor BMKG, Kita pasti memilik Fasilitas yang lebih, Soal Deteksi dan Penetapan Status Kebencanaan, melakukan Lintas batas dengan Kantor Bea Cukai, demikian juga dengan BPN, Proses Pengsertifikatan itu, bisa cepat di lakukan sehingga, Penyerahan Aset ini, benar benar mampu mendorong Pelayanan kepada Masyarakat terang Lasut.

 

Di tanya soal penanganan Covid 19, Ketua DPRD Kabupaten Talaud yang Pertama ini menyampaikan, berdasarkan Edaran Kementrian dalam Negri beberapa Waktu lalu, di Negara Republik Indonesia, ada dua Kabupaten yang sudah memasuki Level Satu di antaranya, Kabupaten Talaud kata Lasut saat di dampingi oleh Pimpinan DPRD Talaud, Djekmon Amisi dan, PLH Sekretaris Daerah Daud Malensang.

 

Karenanya, Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Talaud, baru menempuh 40-50 persen. Jadi, Kita jangan dulu terlalu Percaya Diri, hingga bisa menangkal Penularan Virus Covid 19, secara keseluruhan. Nanti, kalau sudah memasuki 70 Persen, baru Kita akan memberi Kelonggaran di Kabupaten Talaud jelas Lasut.

 

Pewarta, Jun.

Related posts