Salut, Melalui Program TMMD ke 112 Berbagai Bangunan Fisik di Kampung Pindang Tuntas

  • Whatsapp

SANGIHE, megamanado com- Gereja Menara Injil Indonesia sudah rampung 100% di garap oleh Satgas TMMD dan warga. Gereja Menara Injil Indonesia di Dusun Sampakang Kampung Pindang termasuk salah satu sasaran fisik tambahan di program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe, Selasa (12/10/2021).

Gereja Menara Injil Indonesia di Dusun Sampakang yang di percantik oleh satgas dan warga termasuk dalam sasaran tambahan fisik di program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe. mulai dari pengecatan, pemlesteran lantai teras dan pemasangan keramik yang dilakukan dengan cara gotong royong antara satgas dan warga rampung di kerjakan di H -2 penutupan program TMMD, dan hasilnya sudah nampak lebih cantik dari sebelumnya,” ujar Dan SSK TMMD Letda Inf Oral Piet Tatambihe.

Harapannya, rumah ibadah yang sudah kita poles sedemikian rupa cantiknya ini, besar manfaatnya bagi warga Kristiani di Kampung Pindang dalam menjalankan ibadah, dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Disamping itu melalui semangat gotong – royong yang kita contohkan melalui program TMMD ini ,tujuannya untuk dapat meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antar warga dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, serta untuk mengigatkan dan melestarikan budaya luhur bangsa kita,” terangnya. (e’Q)

Related posts