Koordinasi Program Infrastruktur, Wali Kota Andrei Bertemu KPLP

Manado, megamanado-Walikota Manado Andrei Angouw bertemu dengan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Republik Indonesia diruang tamu Walikota Manado, Selasa (12/10/2021).

Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai Republik Indonesia (KPLP) merupakan badan penegakan hukum di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang bertugas mengamankan pelayaran di Indonesia.

Kehadiran KPLP untuk berkoordinasi dengan Walikota dalam hubungan pelaksanaan program infrastruktur khususnya perbaikan dan pelebaran anak sungai/drainase di Kompleks Asrama KPLP Manado.

Pelaksanaan perbaikan infrastruktur ini untuk mengatasi ancaran banjir jika air meluap ketika hujan lebat.

Hal lain yang dibicarakan adalah perbaikan dan pengembangan dermaga di kompleks Jembatan Soekarno dan Pasar Bersehati Manado.

Walikota mengarahkan agar kegiatan ini bisa terkoordinasi dengan baik dan nantinya akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Manado.

Hadir dalam koordinasi ini Kepala Kantor KSOP Manado R. Sadeli M.Mar.E, M.M., Kasubag TU, Roby Koloay S.H, Kasi Lala dan Uk Rachmat Dalu S.E, MMT, Bagian Perencanaan Deasy Kondorura S.T, M.T dan Pengelola Aset Selvi Rondonuwu, S.E.(qim)

Related posts