‘Move In Silence’ PGRI Wanea Maju Dengan Dukungan Guru

  • Whatsapp

MANADO,megamanado – Move in silence (Bergerak senyap) itulah kata -kata yang dapat disematkan untuk Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Wanea. Penyebabnya sejumlah program untuk pengembangan kualitas guru dan kesejahteraan guru sudah berjalan tanpa diketahui khalayak umum. Terkini pelatihan pengembangan guru dan menetapkan ketua Ranting juga sudah dilaksanakan.

Ketua PGRI Wanea Nontje Tumbel mengatakan, sekarang mereka fokus melaksanakan seluruh program yang sudah tersusun dan itu harus dituntaskan untuk membuktikan eksistensi organisasi.”Kami berusaha menyusun program dan sasaran kami harus berdampak kepada guru,” ungkapnya Jumat (08/10).

Lanjutnya, dengan menunjukkan eksistensi berarti program PGRI Wanea sudah berjalan, terlebih memberikan pelatihan bagi guru agar mampu menggunakan perangkat komputer adalah tujuan utama, karena mengantisipasi perkembangan zaman, anak didik cendrung suka belajar menggunakan Handphone. Lebih jauh instruktur ini menyampaikan selain fokus terhadap pengembangan kualitas guru, Kesejahteraan mereka juga menjadi prioritas, seperti kesehatan, jaminan hukum, sosial dan ekonomi turut menjadi perhatian.

“Sebagai pengurus inti saya bersama teman-teman akan berjuang untuk teman-teman guru,” tandasnya. (cie)

Related posts