Wulan Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut Kota Bitung Bersama Polda Sulut, Polres Bitung,TNI,Pola dan D’Cabana Gelar Vaksin Massal Guna Mencegah Penyebaran Covid’19

Megamanado.com– BITUNG, Guna untunk mencegah penyebaran Covid’19 di Kota Bitung Wulan Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut (WPI’TTL) Kota Bitung bersama Polda Sulut, Polres Bitung, Kodim 1310 Btg gelar Aksi Peduli Kemanusiaan dengan melakukan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan pada Selasa (28/09/21) bertempat di D’Cabana cafe & Resto.

Dihadiri Dir Intel Polda Sulut, Kabid Dokes Polda Sulut, Kapolres Bitung, Tim Kesehatan Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan) Polda Sulut
Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Bitung acara Vaksin Massal ini berjalan lancar dengan peserta vaksin mencapai 450 orang.

Read More

Vaksin massal ini juga merupakan Kegiatan perdana dari Wulan WPI’TTL Kota Bitung, tampak antusias Masyarakat rela mengantri demi mendapatkan Vaksin Sinovac tahap 1-2 dan untuk remaja umur 12 Tahun sampai 17 Tahun secara gratis guna mencegah penyebaran Covid’19 di Kota Bitung.

ketua Wulan WPI’TTL Kota Bitung Fanny Sumapode saat diwawancarai mengatakan sangat bersyukur dan berterima Kasih Kepada Tuhan karena Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik tanpa suatu halangan apapun.

Suasana vaksinasi Massal di D’Cabana Cafe Bitung

“Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar dan Sukses. Kerja keras kami semua membuahkan hasil yang sangat luar biasa, dengan antusiasme warga masyarakat Kota Bitung yang melakukan vaksinasi Massal mencapai empat ratus lima pulh orang (450),” Jelas Sumapode.

Lebih lanjut fanny mengharapkan dengan adanya vaksin massal ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid’19, dan semoga aktivitas dikota Bitung bisa berjalan normal kembali. “Semoga dengan adanya Vaksin Massal ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid’19, dan juga kami mengharapkan dengan vaksin ini seluruh aktivitas di Kota Bitung bisa normal kembali seperti semula,” Harapnya. (Fds)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *