Sampaikan Pembekalan Bela Negara, Danlanal Melonguane Berikan Bantuan Sembako

Danlanal Melonguane, Letkol Mar Adi Sucipto Saat Serahkan Bantuan.

Talaud Mega Manado.Com-Doa Bersama Pembekalan Bela Negara Dan Pemberian Bantuan Kepada Pengurus Gereja Dan Masjid, Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan HUT TNI AL Ke 76, Di Kabupaten Kepulauan Talaud Digelar di Gedung Lapangan Tembak TNI AL Melonguane, 29/09/2021.

Danlanal Melonguane, Letkol Mar Adi Sucipto dalam sambutannya mengatakan, Melindungi segenap Bangsa Indonesia, dan seluruh tumpah Darah Indonesia, dan Memajukan Kesejahteraan Umum, mencerdaskan Kehidupan Bangsa, ini adalah bagian dari Cita Cita Bangsa Indonesia ujar Sucipto.

Lanjutnya, Ikut melaksanakan Ketertiban Dunia, yang Berdasarkan Kemerdekaan, Perdamaian Abadi, dan Keadilan Sosial bagi Seluruh Bangsa Indonesia ucap Sucipto dengan semangat.

Melindungi segenap Bangsa Indonesia, dan seluruh Tumpah Darah Indonesia, memajukan Kesejahteraan Umum, mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Melaksanakan Ketertiban Dunia, yang berdasarkan Kemerdekaan, Perdamaian Abadi, dan Keadilan Sosial sambungnya.

Marilah segenap Pengurus Gereja dan Masjid, yang berkesempatan Hadir, Kita bersama sama mendukung Cita Cita Bangsa dan Negara Indonesia, sebagaimana yang sudah tercantum pada Undang Undang Dasar 1945 pungkas Sucipto.

Selanjutnya, Letnan Kolonel (Letkol) Marinir (Mar) Adi Sucipto, menyerahkan Bantuan Sembako kepada Pengurus Gereja dan Masjid, di dampingi para Perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Melonguane, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pewarta, Jun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *