TK Islamic Center Sekolah Pilihan Masyarakat yang Terjamin Kualitasnya

MANADO,megamanado – Berdiri sejak 1978, menjadikan TK Islamic Center bagian dari sejarah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Manado.TK ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Manado maupun pendatang untuk menyekolahkan anak-anak. Maklum kualitas pendidikan sangat terjamin karena didukung guru yang handal di bidangnya.

Kata Kepala TK Islamic Center Hj Sofiana Kiay Demak SPd, mutu pendidikan adalah perhatian utama, karena yang sekolah di tempat ini adalah anak-anak kecil yang masih belum tahu apa-apa. Sehingga guru harus lulusan S1, ini sudah menjadi ketentuan pihak sekolah.

“Guru disini berlatar belakang pendidikan S1,” paparnya Selasa (28/09).

Menariknya, orang tua juga diberikan kelas khusus untuk belajar, alasannya agar mereka diberikan materi oleh guru cara mendidik anak usia 4-6 tahun. Menurutnya orang tua wajib mengetahui metode mendidik anak TK agar pendidikan sederhana dapat diberikan kepada anak di rumah, seperti mengenal warna, angka dan huruf.

“Ada begitu banyak metode mengajar yang kami terapkan termasuk melibatkan orang tua,” terangnya.

Sofiana mengakui, belajar di TK Islamic berbayar tetapi kualitas belajar mengajar sebanding. Orang tua boleh mencoba menyekolahkan anak di sini dan melihat langsung hasilnya. (cie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *