Djekmon Amisi, Melayat Dukacita Meninggalnya Alamarhumah : Aprillia Wowor Di Desa Kabaruan

Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi Saat Memberikan Sambutan Dukacita

Talaud Mega Manado.Com-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Talaud, Melayat Duka Cita Di Kabaruan Kecamatan Kabaruan, Kabupaten Talaud, 28/08/2021.

Wakil Ketua DPRD Talaud Djekmon Amisi, dalam sambutannya menyampaikan, saat ini kami merasa separuh Jiwa hilang, karena Ibu dari Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Talaud Evans F Taarae, telah Berpulang kembali kepada Sang Penciptanya ujar Amisi.

Jika Seseorang akan Meninggal Dunia lanjutnya, Tak ada Seorangpun di Dunia ini, bisa menahan dan membendung Kepergiannya kata Amisi dalam sambutannya.

Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi, Saat Memberikan Santunan Duka

Pada waktu Orang Tua Saya Meninggal sambungnya, banyak macam cara Kami perbuat. Hingga, di Rumah Sakit Manado pun di Kunjungi, berbagai Obat Kami Berikan dan di Minum, Namun tetap Meninggal Dunia, Karena itulah Kuasa Tuhan ungkap Amisi sembari mengisahkan.

Karenanya, Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud, turut menyampaikan : Duka Cita Sedalam Dalamnya, Dengan Kepergian Ibu Terkasih yakni, Almarhumah : Aprillia Wowor ucap Amisi.

Selesai menyampaikan Sambutannya, Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi menyerahkan Santunan Duka, kepada seorang Keluarga Pemangku Duka.

Pewarta, Jun.

Related posts