Jaring Aspirasi, Jean Sumilat juga Inisiasi Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Jean Sumilat memberi penjelasan kepada warga (Foto: ist)

Manado, megamanado.com – Masa reses kedua tahun 2021 dimanfaatkan legislator Manado Jean Sumilat untuk turun menjaring aspirasi masyarakat di Lingkungan 7, Kelurahan Malalayang Satu,  Kecamatan Malalayang, Manado Rabu (25/8/2021). Warga yang hadir dengan mengikuti protap kesehatan kemudian menyampaikan aspirasi.

“Program pemerintah untuk memerangi masalah Covid-19 perlu didukung. Biarkan bpemerintah fokus bekerja. Soal  masalah dana duka, lansia dan lain-lain tidak perlu di buat polemik. Mari bantu pemerintah dalam kegiatan pembangunan,” ujar Junius Manginsihi, salah satu tokoh masyarakat yang hadir.

Read More
Pelaksanaan vaksinasi di lokasi reses (Foto: ist)

Berbagai aspirasi dan masalah yang disampaikan warga dicatat oleh politisi PDIP Manado itu. “Sebagai wakil rakyat, saya akan memperjuangkannya di DPRD Manado,” ucapnya.

Selain menjaring aspirasi, personil Komisi III ini juga menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat.   

“Dimasa pandemi ini banyak warga yang ingin mendapatkan vaksin. Maka itu saya menginisiasi untuk menggelar  vaksin gratis,”  kata Jean.

Salah satu wakil rakyat dari daearah pemilihan Sario dan Malalayang ini berharap vaksinasi bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Ibukota Provinsi Sulut.

“Ayo dukung percepatan vaksinasi. Semua kalangan perlu dilibatkan Manado bebas dari Covid-19”, kata Ketua PAC PDIP Malalayang ini.(*/alc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *