Jurani Rurubua Rangkaikan Reses dengan Vaksinasi Gratis

Jurani Rurubua bersama tim medis (Foto: ist)

Manado,megamanado.com –Warga mengapresiasi pelaksanaan reses dan vaksinasi gratis yang digelar legislator Manado, Jurani Rurubua di Komplek Perumahan Star of Paniki, Selasa (24/8/2021). Selain bisa menyampaikan aspirasi secara tertulis, warga mendengar langsung komitmen politisi yang dua tahun berturut-turut itu diganjar wakil rakyat teladan dan berdedikasi dari Forum Pemantau Parlemen (FPP).

“Ibu Jurani Rurubua memang luar biasa. Ia tahu bagaimana menyiasati situasi di masa pandemi sehingga kami tetap bisa menyampaikan apsirasi dalam kegiatan yang dilangsungkan dengan protap kesehatan ketat,” kata salah satu ibu rumah rumah tangga.

Read More

Pantuan wartawan, warga tampak antusias mengikuti reses dan vaksinasi gratis. Mereka dengan tertib mengikuti kegiatan.

“Sebelum vaksin, torang dapat makan.  Bahkan bisa bawa pulang makanan,” ucap Grace.

Di kesempatan itu sendiri, Jurani menyebut kegiatan tak bisa melibatkan banyak orang seperti reses beberapa tahun lalu.

“Saat ini masih diberlakukan PPKM, maka tidak boleh melakukan kegiatan berkumpul dalam jumlah banyak. Jadi warga juga menyampaikan aspirasinya secara tertulis,” ujarnya.

Ia berjanji memperjuangkan semua aspirasi yang dititipkan warga kepadanya. “Aspirasi yang masuk itu antara lain penerangan jalan di tengah pemukiman, jalan rusak di Politeknik, pembuatan KTP, drainase dan lainnya. Saya akan perjuangkan di DPRD Manado,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Mapanget Robert Dauhan, pemuka agama dan tokoh masyarakat serta warga dari sejumlah kelurahan. (*/alc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *