Wujudkan Kemanunggalan Babinsa Bantu Pekerjaan Warga

SANGIHE, megamanado com-  Menjadi contoh peduli dengan masyarakat binaannya Babinsa Koramil 1301-07/Tabut Serda Rofik, Senin (21/6/2021), membantu keluarga Ridwan Bowongbengo dalam penyelesaian   pembangunan rumah tempat tinggal di Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara.

Memberi diri dan membantu pekerjaan yang ada di wilayah adalah salah satu cara Babinsa mejaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, selain itu juga memberikan motivasi dan contoh, untuk saling bantu-membatu dalam suatu pekerjaaan.

“Semoga dengan kehadiran kami bersama dalam pekerjaan seperti ini dapat menggugah hati masyarakat yang ada di sekitar untuk sal  embantu bergotong royong yang merupakan nafas kebersamaan yang ada di tanah Sangihe ini ” tutur Babinsa.

Kehadiran Babinsa di tempat kami, sangat kami rasakan kerena selalu memberikan hal-hal yang baik seperti halnya  membantu pekerjaan-pekerajaan seperti ini, baik itu pribadi maupun melibatkan banyak masyarakat, dan selalu memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan Covid 19, tutur Ridwan. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *