Alam Pegunungan yang Indah dan View Danau Tondano nan Eksotis, Ayo Bersantai di Ketama Adventure Park

Chacha Bianca mencoba salah satu wahana yang tersedia di Ketama Adventure Park (Foto: MMC)

Tondano, megamanado.com-Keindahan alam Indonesia memang tak pernah habis untuk dijelajahi. Salah satunya keindahan obyek wisata Ketama Adventure Park di Toliang Oki, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

View cantik nan eksotis salah satu daya tarik Ketama Adventure Park (Foto:ist)

Tempat ini menyajikan alam pegunungan yang cantik dan view Danau Tondano yang romantis nan eksotis. “Datanglah ke Ketama Adventure Park untuk menikmati anugerah alam yang nan indah yang dikaruniakan Tuhan untuk Minahasa dan Sulut. Tempat ini sungguh keren. Wahana yang tersedia juga menantang dan mengasyikkan,” ujar Maikel Lela, jurnalis senior yang ditemui indobrita dan mmc grup saat sedang bersantai dengan rekan-rekannya di Ketama Adventure Park, Minggu (30/5/2021).

Suasana santai lebih terasa jika datang bersama sahabat (Foto: ist)

Maikel Lela benar. Ketama Adventure Park salah satu surga wisata yang tiada taranya. Pengunjung akan langsung dimanjakan dengan bentangan alam indah saat masuk ke lokasi yang hanya berjarak 20 meter dari tepi Jalan Raya Toliang Tondano tersebut.

Berbagai fasilitas yang tersedia (Foto: ist)

Udara bersih nan sejuk, pepohonan yang rindang dan sunset cafe yang tidak akan anda temui di tempat lain. Parkiran yang luas juga memberi ketenangan tersendiri. Rombongan yang hendak bersantai tak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan.

Saat tiba, pengunjung bisa langsung menikmati berbagai menu yang dijamin pas di lidah. “Rasa capek terasa hilang setelah ngopi dan menikmati view yang menakjubkan,” kata Berry, salah satu pengusaha muda.

Usai menikmati berbagai menu, pengunjung dapat menikmati fasilitas outbound yang dapat memacu adrenalin seperti flying fox, low roups, dan hammock tower, flying fox. Ada juga outbound khusus buat anak-anak. Jadi tak perlu ragu untuk datang bersantai dan berpetualang bersama si buah hati.

“Setiap datang saya membawa anak-anak. Selain ada wahana sendiri, anak-anak juga bisa bermain bersama orang dewasa di lapangan dengan hamparan rumput nan hijau,” ujar Melan, bankir asal Manado.Capek menikmati berbagai wahana yang tersedia, pengunjung bisa bermalam.  Terdapat fasilitas camping ground yang langsung menghadap Danau Tondano.  

Pengelola juga menyiapkan kampung hammock untuk pengunjung yang beristrahat di antara rindangnya pepohonan dan sejuknya alam pegunungan. “Kamarnya bagus seperti di hotel,” ucap Rezky, eksekutif muda asal Minahasa Selatan (Minsel).

Bagi anda yang ingin menggelar resepsi pernikahan dan acara ulang tahun, Ketama Adventure Park pilihan yang pas. Pun yang mau foto-foto pre-wedding dengan suasana alam yang indah, ini tempat yang recommended.

So tunggu apa lagi, silahkan datang untuk merasakan sensasi luar biasa di Ketama Adventure Park. Anda hanya butuh tujuh menit untuk sampai ke lokasi.

Soal harga masuk, pengunjung tak perlu memusingkannya. “Biayanya terjangkau. Pengunjung bisa datang setiap hari. Khusus hari Minggu, kami baru buka pukul 12.00 Wita karena ada karyawan  beribadah terlebih dahulu,” kata Brami Rompas sang owner. (*/alc)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *