Melalui Gotong-royong Babinsa Ciptakan Kemanunggalan TNI – Rakyat di Wilayah

SANGIHE, megamanado com- Babinsa Desa Karungo, Koramil 1301-01/Tagulandang , Serda Masdir bersama warganya bergotong – royong membantu mengangkat batu matrial bangunan, untuk pembuatan pondasi rumah milik Jonatan Wawondos salah satu warga Desa Karungo Kec.Biaro, membantu keluarga, Senin (10/05/2021).

Merangkul hati warga binaan yang dilakukan aparat komando kewilayahan yakni Babinsa merupakan bagian dari tugas pokok diwilayah binaanya. Seperti sekarang ini bersama warga kami  bergotong-royong membantu Jonatan Wawondos mengangkat batu untuk persiapan pembangunan rumah miliknya,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan melalui kegiatan kemasyarakatan seperti gotong royong ini selain untuk tempat atau ajang saling berinteraksi satu sama lainnya guna menciptakan hubungan kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan warga serta  dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat antara TNI  dan masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah, warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya. Menurutnya kegiatan seperti ini wajib di lestarikan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi, guna terciptanya kemanunggalan TNI – Rakyat yang kuat ,” tandasnya. (e’Q)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *