Dispar Manado Gelar Bimtek Pengembangan Pemasaran Digital Pariwisata

Dispar Manado Gelar Bimtek Pengembangan Pemasaran Digital Pariwisata

Manado, megamanado-Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Dinas Pariwisata menggelar Bimbingan Teknis Pengembangan Pemasaran Digital Pariwisata Kota Manado, Kamis (6/5/2021) bertempat di Hotel Peninsula

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Philips Benyamin Sondakh, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan Bimtek ini sangat baik, apalagi berbicara tentang Digital Pariwisata yang ada di Kota Manado.

“Digitalisasi pada sektor pariwisata juga mampu memberikan banyak manfaat ke industri. Dari sisi penyedia jasa, kehadiran internet memberikan sumbangsih yang luar biasa terhadap penghematan biaya operasional dan penggunaan waktu,”ucap Sondakh.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, Dra Neivy Lenda Pelealu MSi mengajak seluruh media online di kota Manado untuk berperan aktif membantu mempromosikan pariwisata di Kota Manado.

“Kami mengajak media online berperan aktif membantu mempromosikan pariwisata di Kota Manado dengan mengangkat hal-hal baik dan positif yang dapat menarik wisatawan datang ke Kota Manado,”kata Kadis yang didampingi Kepala Bidang Pemasaran Abdiel O Bajen.

Turut hadir dalam bimtek tersebut, Sekretaris Dinas Pariwisata Jein Barantian, Kabid Destinasi Hesty Korompis, Kabid Kelembagaan Steven Runtuwene, komunitas Ekraf, Perhotel, Media, EO, dan lain sebagainya.(qim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply