Kunker di Paal Dua, GSVL Disambut Dengan Karpet Biru dan Tarian Masamper

Manado, megamanado-Luar biasa sambutan yang diberikan Pemerintah Kecamatan Paal Dua kepada Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS ketika melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Paal Dua, Selasa (27/04/2021).

GSVL dan Ibu disambut dengan tarian masamper diatas karpet biru. Karpet biru yang menghampar mulai dari pintu masuk hingga ke panggung serta sambutan hangat dari Camat dan Lurah se Kecamatan Paal Dua.

“Terima kasih sambutan yang luar biasa dari warga Kecamatan Paal Dua,” kata Lumentut ketika membuka sambutannya.

Walikota dan Ibu terlihat terharu dengan sambutan yang begitu hangat Air mata tak mampu ditahan oleh camat, para lurah dan kepala lingkungan (Pala) melepas Walikota yang telah memimpin kota berjulukan tinutuan selama lebih kurang 10 tahun.

Kesedihan itu semakin menjadi-jadi saat para Pala menyanyikan lagu kemesraan dengan nada lirih.

Tak sampai disitu, lagu pembawa suasana haru biru yang berisikan video ucapan terima kasih oleh para ASN, THL, dan para penyapu jalan ditampilkan.

GSVL dan Ketua TP-PKK yang merupakan istrinya tampak bahagia atas penyambutan yang luar biasa termasuk tarian masamper diatas karpet biru.

“Terima kasih warga Paal Dua, terima kasih atas dukungan yang diberikan selama kami memimpin Kota Manado,” ucapnya.

Top eksekutif ini juga memohon maaf jika ada kekeliruan dan kekurangan selama 10 tahun memimpin kota ini, memohon maaf jika ada kalimat atau tutur kata yang salah.

“Mohon maaf jika ada program yang tidak jalan karena terhalang pandemi dan bencana alam,” ujar GSVL.

Sementara itu Camat Paal Dua, Glenn Kowaas, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Kota Manado.

“Terima kasih atas bimbingannya selama ini sehingga Kecamatan Paal Dua semakin maju. Semoga Tuhan menyertai langkah Bapak bersama keluarga sebagaimana doa kami selama ini,”tutup camat.(qim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *