DPW Diskominfo Mitra Kerja Bakti di Aer Konde

DPW Diskominfo Mitra Kerja Bakti di Aer Konde

Mitra,Megamanado.com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lakukan bersih-bersih tempat wisata dan mengekspor destinasi wisata “Aer Konde” di Kecamatan Ratahan Mitra , Rabu (14/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Deysi Memah SP. Ia mengajak seluruh anggota DWP untuk mencintai destinasi wisata lokal,  menjadikan anggota DWP terus membangun integritas dan kapasitasnya.

Dikatakannya, DWP juga memiliki tugas yang kompleks di dalam keluarga, pun di sisi lain juga harus eksis di masyarakat. 

“Karena itu, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas diri. Kegiatan peningkatan integritas yang menjadi program kerja DWP tahun ini sengaja dikemas dengan kegiatan melalui beragam permainan edukasi yang mengasah kepercayaan diri, kekompakan, kejujuran, dan konsentrasi,” jelasnya.


.Dalam Deysi Memah menjelaskan kegiatan ekspor Aer Konde dipilih sebagai lokasi kegiatan karena DWP juga memiliki visi untuk turut mengembangkan destinasi wisata lokal di Kabupaten Mitra.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua Ny Manoppo-Weol, Sekretaris Ny Linda Tololiu, Ny Silvia Purukan, Ny. Warouw-BojohNy, Ny Susana Altimek juga pengurus lainnya.(*/jap)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply