Dandim 1301/Sangihe Tegaskan Jajarannya Monitoring Wilayah Tugas 

Dandim 1301/Sangihe Tegaskan Jajarannya  Monitoring Wilayah Tugas 

SANGIHE, megamanado com- Karya Bhakti Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang, Sertu Fanny Mamarasi bersama Aparat dan warga Mulengen membersihkan tanah yang menutupi jalan  akibat longsor di Desa Mulengen Kecamatan Tagulandang, Kamis, (15/4/2021).

Karya Bhakti yang di lakukan  Babinsa bersama aparat dan warga kali ini membersikan tanah yang menutupi jalan yang menghubungkan Desa Apengsala dan Desa Mulengen, dengan mengunakan alat seadanya, sekop, pacul aparat dan warga bahu membahu melaksanakan pekerjaan ini mengingat pentingnya akses jalan yang selalu digunakan 2 warga kampung, dalam melakukan  aktifitas.

Kepedulian warga binaannya yang  tanggap dengan situasi yang ada dan selalu peduli dengan kepentingan bersama, sehingga pekerjaan pembersihan ruas jalan yang tertutup tumbangnya pohon ini cepat teratasi karena kebersamaan ini. Tutur Sertu Fanny M.

Terpisah, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatakan” Memonitoring wilayah harus selalu dilakukan oleh aparat kewilayaan agar mengetahui situasi yang adalah di wilayah, seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 1301-01/Tagulandang. Karena monitoring wilayahnya berjalan dengan baik ia mengetahui apa yang terjadi dan melakukan langkah yang baik dan tepat untuk mengatasinya.

Dan untuk semua jajaran Kodim 1301/Sangihe laksanakan terus, Memonitoring wilayah, titik-titk rawan Bencana, selalu tanggap dan cepat menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, langkah-langkah yang harus di ambil, dan selalu berkoordinasi dengan stekkolder yang ada di wilayah. Pungkas Dandim. (e’Q)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply