Jimmy Gosal Gelar Reses I 2021 di Teling Atas

Manado, megamanado.com – Anggota DPRD Manado, Jimmy Gosal menggelar reses pertama tahun 2021 di kelurahan Teling Atas, lingkungan V dan VI, kecamatan Wanea, Senin (12/4/2021).

Read More

Reses ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah penularan covid-19.

Menurut Jimmy Gosal, reses ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kehidupan sosial sehari-hari.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat hampir semua sama, apalagi melihat dari teritorial wilayah teling atas lingkungan V dan VI bahwa, masyarakat menginginkan perbaikan, drainase, taluk dan jalan setapak” kata Jimmy Gosal.

Salah satu aspirasi yang disampaikan warga di antaranya tentang saluran air yang tertutup.

”Kami tidak tahu sebab beberapa warga menutup saluran air tersebut. Sedangkan, air harus melewati jalan itu, kami ingin pak Billy menfasilitasi keadaan itu,” tukas Yenny Tampi yang diketahui adalah warga di Rumah Dinas Guru Teling Atas.

Jimmy Gosal pun merangkum semua aspirasi yang telah disampaikan, dengan menutur, perlunya sinergitas antara anggota DPRD dan pemerintah.

“Saya sangat bersyukur saat ini kita bole bertemu dalam acara ini, terlebih kita dihadiri langsung oleh Wakil Walikota terpilih Kota Manado, Pak Richard Sualang. Dalam kesempatan ini, rangkuman dari semua aspirasi yang telah disampaikan tadi intinya adalah sinergitas, maka semuanya akan terwujud. Pak Richard Sualang yang hadir mendengar langsung masukan dan aspirasi ini, maka kedepan dimasa kepemimpinan Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang keluhan dan masukan pasti akan terlaksana,” tutupnya.

Dia juga berharap semoga aspirasi yang disampaikan warga akan terwujud, dan bisa direalisasikan secepatnya.

“Memang pemerintah saat ini sangat sulit untuk melakukan koordinasi, apalagi terkait masalah-masalah demikian. Tapi saya harap, ketika pemerintahan baru bergulir, semua aspirasi ini bisa saya teruskan,” pungkas Gosal.

Hadir juga dalam kegiatan reses tersebut Wakil Walikota Manado terpilih Richad Sualang, anggota DPRD Provinsi Sulut, Hilman Idrus, Anggota DPRD Manado Andre Gerungan, Lurah Teling Atas, Lurah Teling Bawah,serta tokoh–tokoh agama dan masyarakat.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *