Sektor Pariwisata Akan Dibuka Kembali

Manado, megamanado- Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan dalam waktu dekat ini sesuai dengan kebijakan dan arahan dari Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, akan dibukanya sektor pariwisata yang ada di Sulut didalamnya kota Manado.

Menurut GSVL pihak Pemerintah Kota akan selalu mendukung program dan kebijakan serta mensukseskan rencana dibukanya tempat Wisata.

“Kami sudah siap membuka pariwisata untuk dikunjungi sesuai dengan kebijakan Pak Gubernur bahwa sektor perekonomian harus kita dorong bukan hanya kesehatan,”kata GSVL.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Neivy Lenda Pelealu MSi, mengatakan sangat mendukung rencana tersebut dengan tetap menerapkan protokol CHSE.

Adapun CHSE yang telah ditetapkan di seluruh lokasi wisata di dunia berbasis pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan) yang bertujuan memberikan kenyamanan bagi para turis.

“Saat ini para turis menginginkan tempat yang benar-benar menjalankan protokol covid sehingga ia merasa nyaman,”tutup Lenda.(qim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *