Wabup MAP : Tim KEK Batal Ke Talaud Di Karenakan Faktor Cuaca Buruk.

Wabup MAP Kiri, Kajari Melonguane, Agustiawan Umar Kanan, Ajudan Wabup Dekman Maabuat Belakang.

Talaud Mega Manado.Com-Faktor yang membatalkan Jadwal Kunjungan Tim Kerja Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kabupaten Talaud yakni : Perubahan Jadwal Pesawat Garuda, dan Pemberitahuan keadaan Cuaca Buruk (Angin Kencang), dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut melalui, Wakil Bupati (Wabup) Drs Moktar Arunde Parapaga mengatakan, pembatalan Jadwal kedatangan Tim KEK di Kabupaten Talaud pada Tanggal 09/04/2021 tidak di sengaja. Hal ini terjadi karena, ada perubahan Jadwal dari Pesawat Garuda, dan pemberitahuan pihak BMKG, mengenai perubahan Cuaca Buruk ujar Parapaga.

lanjutnya, setelah menerima Surat Resmi dari Kantor Staf Presiden (KSP) dan Tim, mengenai pergeseran tempat Rapat, Jam 15:30 WITA, Bapak Bupati dr Elly Engelbert Lasut dan Tenaga Ahli beserta Tim Konsultan KEK, akan melaksanakan Rapat tersebut, di Novotel Manado Sulawesi Utara (Sulut) kata Parapaga 09/04/2021, saat di dampingi Kajari Melonguane, Agustiawan Umar, di Bandara Melonguane.

Sambungnya, Tempat Rapat untuk Kabupaten Talaud di Laksanakan langsung di Ruang Aula Kediaman Bupati Talaud Lantai Dua, dan di Ikuti melalui Vidio Konferensi (Vidkon), oleh Seluruh Kepala Badan Dinas, Camat, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Talaud, dan di Pimpin oleh Saya Sendiri (Wabup) katanya lagi.

Suasana Saat Mengikuti Rapat Melalui Vidio Konferensi (Vidkon) Di Lantai Dua Aula Kediaman Bupati Talaud, E2L.

Pada kesempatan itu pula, Wabup Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga, dirinya Mengatas Namakan Pemerintah Daerah (Pemda) Talaud dan Jajarannya, manghaturkan Ucapan Terima Kasih yang tak terhingga, atas Kesiapan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Talaud, mulai dari Kebersihan Pusat Kota Kabupaten Talaud (Melonguane), dan seluruh Desa Desa, terutama Desa dan tempat, di mana akan di Laksanakan Rapat tersebut yakni ; Melonguane, Gemeh, Salibabu, Kolongan, dan Pulau Sara pungkas Parapaga.

Pewarta, Jun.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *