Kelurahan Uwuran Dua Sukseskan Program Pemerintah Lewat Kegiatan Lomba Kelurahan.

Kelurahan Uwuran Dua Sukseskan Program Pemerintah Lewat Kegiatan Lomba Kelurahan.

MINSEL-Megamanado.com- Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang ikut serta dalam mensukseskan Program Pemerintah melalui kegiatan lomba antar Kelurahan yang dilaksanakan Pemerintah Kabulaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (08/04-2021).

Kegiatan lomba tersebut dihadiri Camat Amurang Rommy Rumagit, S.Sos dan Sekertaris Kecamatan bersama Polres Minsel serta Perangkat di 10 Lingkungan Kelurahan Uwuran Dua.

Mariana Paat (Ria) selaku Lurah Uwuran Dua bahwa dirinya sangat mendukung program pemerintah dalam kegiatan lomba Kelurahan di Kecamatan Amurang pada khususnya dan Kabupaten Minahasa Selatan pada umumnya bahkan sampai ke tingkat Provinsi.

“Saya sebagai Lurah Uwuran Dua Kecamatan Amurang sangat mendukung program pemerintah dalam kegiatan lomba Kekurahan, dan saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan lomba ini yang tidak lepas dari kontrol para perangkat yang ada di 10 Lingkungan termasuk staf pegawai dan Kepala-kepala Seksie,” ucap Ria yang adalah Lurah cantik dan memiliki hobby nyanyi.

Ria juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen kebersamaan dalam upaya efektifitas program antara pemerintah Kelurahan dan Kabupaten untuk mendukung pembangunan yang ada, termasuk bagaimana kami mengimplentasikan slogan Pemerintah Kabupaten Minsel yaitu PERUBAHAN yang tentunya berkaitan dengan perubahan karakter, mental dan disiplin kerja berdasarkan Tupoksi,” jelas Ria.Kepala Lingkungan tiga Selvia Itha Harinda (Itha) mengatakan.

“kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif dimana dalam kegiatan seperti ini, banyak pengetahuan yang berhubungan dengan Tupoksi kami yang di dapat pada saat kegiatan berlangsung baik administrasi maupun pembinaan,” tutur Itha. (Anky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply