Raih Piagam Penghargaan Terbaik, E2L-MAP Apresiasi Kinerja DPPKB Talaud

Raih Piagam Penghargaan Terbaik, E2L-MAP Apresiasi Kinerja DPPKB Talaud

Talaud Mega Manado.Com- Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Pembangunan Keluarga, Kependudukan, Dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 digelar Kamis (8/4/2021) di Hotel Mercure Tateli Minahasa.

Di rapat tersebut, Kabupaten Kepulauan Talaud, meraih Piagam Penghargaan Capaian Terbaik, Peserta Keluarga Berencana (KB) Baru, Metode Kotrasepsi Jangka Panjang dari 15 Kabupaten/Kota. Piagam itu serahkan yang Kepala Perwakilan BKKBN yakni, Ir Tino Tandayu.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati (Wabup) Drs Moktar Arunde Parapaga, mengucapkan terima kasih serta, serta mengapresiasi Kinerja Badan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Talaud atas prestasi yang diraih.

“Terimakasih untuk capaian Dinas Pengendalian Penduduk (Dalduk). Prestasi dan capaian ini menandakan program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud semakin nyata di mata masyarakat,” ucap Elly.

Sementara Wabup Drs Moktar Arunde Parapaga penghargaan dari Badan DPPKB dapat memotivasi kinerja semua badan atau dinas di Kabupaten Talaud, ]sehingga Masyarakat dapat merasakan hasilnya. (jun)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply