Henro Kawatak Minta Kadispora Kotamobagu Diganti

Henro Kawatak Minta Kadispora Kotamobagu Diganti
Henro Kawatak (ist)

Manado, megamanado.com-Ketua Purna Paskibraka Indonesian(PPI) Sulawesi utara (Sulut) Henro Kawatak menyesalkan pernyataan pernyataan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kotamobagu Anas Tungkagi di beberapa media. Pernyataan itu soal salah satu utusan calon paskibraka Kotamobagu lolos ke tingkat nasional melalui seleksi di jenjang provinsi, 23-25 Maret 2021 lalu.

“Sampai saat ini tim seleksi calon paskibraka provinsi belum mengumumkan hasil. Tapi Pak Anas sudah menyampaikan ke publik jika salah satu utusan Kotamobagu terpilih sebagai wakil Sulut ke tingkat nasional. Seorang kepala dinas jangan menyebar berita hoax yang bias menyebabkan kegaduhan dalam masyarakat,” kata Henro kepada media ini, Selasa (30/3/2021).

Untuk itulah, Henro meminta Walikota Tatong Bara mengkaji kembali jabatan Anas sebagai Kadispora Kotamobagu. “Kebijakan atau apa yang dilakukannya mencoreng nama Kotamobagu. Padahal Ibu Tatong Bara selama ini sangat mensupport paskibraka. Demi pembinaan generasi muda di Kotambagu, sebaiknya Pak Anas diganti,” ujar Henro.

Sebelumnya kepada sejumlah wartawan, Anas menyampaikan calon paskibraka atas nama Aulya Princes Mokoginta dari Kotamobagu akan menjadi wakil daerah Nyiur Melambai di level nasional. Anas mengaku bangga atas capaian prestasi Aulya tersebut. (*/nji)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply