Aktif Turun Lapangan, Komisi III DPRD Manado Tuai Apresiasi

Manado, megamanado.com-Komisi III DPRD Manado  menuai apresiasi dari Forum Pemantau Parlemen (FPP). Dalam pandangan FPP, Komisi III DPRD Manado sudah memberi contoh yang baik karena turun langsung menjemput masyarakat.

“Komisi III DPRD Manado paling aktif turun lapangan. Semua personilnuya juga kompak menjemput dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Sekretaris FPP Jelly Wensi Siwi (JWS) kepada wartawan di Manado, Senin (8/3/2021).

Read More

Giat Komisi II menjemput dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi komsumsi sejumlah media. Ketua Komisi III Ronny Makawata  mengatakan giat menerima aspirasi dan kemudian turun lapangan meninjau sejumlah proyek pembangunan menjadi tugas yang menyenangkan.

“Kami wakil rakyat. Kami harus berjuang semaksimal mungkin semua kepentingan rakyat,” ucap Makawata.

Politisi PDIP ini mengatakan Komisi III belakangan ini melakukan pantauan melihat kondisi kerusakan infrastruktur di sejumlah wilayah di Kota Manado pascabencana Januari lalu. Mereka juga menggandeng instansi terkait.

 “Kami sejumlah tempat di Kota Manado yang terdampak bencana Januari lalu kami kunjungi. Beberapa pimpinan SKPD terkait juga kami ajak serta,” ujar Makawata.

Pernyataan Makawata dibenarkan rekannya Lucky Datau. Turlap menurut Datau di sejumlah titik.

 “Kami kunjungi untuk mengambil sampel terkait infrastruktur yang hancur akibat Bencana lalu. Harapan kiranya masyarakat bersabar, mudah-mudahan secepatnya teratasi situasi dan kondisi pasca bencana. Kami Komisi lll akan tetap mengawal untuk kepentingan Masyarakat,” pungkas dia. (ridwan/liputan khusus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *