MEP Angkat Bicara Mengenai Berita Hoax Terkait Hubungan JAK dan AS

MANADO, Megamanado.com – Istri Wakil Ketua DPRD SULUT James Arthur Kojongian (JAK), Michaela Elsiana Paruntu (MEP) Abgkat bicara terkait penyebaran berita-berita hoax yang beredar di masyarakat luas tentang isu aborsi, pemberian uang dan mobil yang diberikan sang suami kepada perempuan berinisial AS yang sempat viral beberapa waktu lalu.

MEP mengatakan, berita yang beredar, sangatlah simpang siur tanpa diketahui kebenarannya.

Read More

“Teekait dengan ini, saya rasa perlu mengklarifikasi semua berita yang ada, karena selama ini kami diam, berita yang beredar sangat simpang siur tanpa tau dan tanpa terkonfirmasi kebenarannya. Untuk itu, saya dan Jems (suami), pada kesempatan ini sangat berharap bisa memberikan klarifikasi sehingga tidak terjadi kesalahpahaman lagi, tidak terjadi lagi berita-berita hoax yang disebarluaskan yang akhirnya, menjadikan persoalan-persoalan yang baru. Padahal, tidaklah seperti itu kejadiannya,” kata MEP didampingi suami tercinta dan juga kuasa hukumnya saat jumpa pers, Senin (8/2/2021) di gedung kantor DPRD Sulut.

MEP mengungkapkan, berita-berita yang sudah beredar dan mengatakan banyak hal termasuk didalamnya ada bilang menggugurkan kandungan, memberikan uang, mobil, dan hubungan selama tiga tahun, itu semua tidaklah benar.

Karena itu MEP mengatakan, dirinya tidak melarang suaminya untuk melaporkan ke pihak kepolisian sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong.

“Saya sebagai istri, sudah mengetahui hal tersebut. Karena itu, tidak melarang suami di saat dia hendak melaporkan ini kepada polisi sebagai pencemaran nama baik dan berita bohong yang disebarluaskan,” ungkap MEP. (FDS)

Related posts