Berbekal Karung dan Alat Canggih, PKB GMIM Imanuel Pinabetengan Serbu Perkebunan Sinosoan

Berbekal Karung dan Alat Canggih, PKB GMIM Imanuel Pinabetengan Serbu Perkebunan Sinosoan

TONDANO,megamanado – Dari rumah, anggota Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Pinabetengan mulai berjalan beriringan.

Ada yang menggunakan motor, berjalan kaki atau menggunakan mobil. Tujuan mereka yakni berkumpul di perkebunan Sinosoan pukul 07.00 pagi.

Perkebunan yang biasanya sunyi tiba – tiba menjadi ramai, maklum ada puluhan pria sudah terkumpul saat itu untuk panen jagung.

Beberapa saat kemudian Kegiatan panen dimulai. Bapak – bapak sudah mulai sibuk memetik jagung, lokasi kebun yang luas terlihat enteng karena ada puluhan pria yang cekatan dan penuh semangat. Alat canggih juga diturunkan demi mempermudah pekerjaan, waktu panen sampai pukul 05.00 sore.

“Anggota PKB terlihat sangat gembira, ini juga disebabkan adanya kebersamaan dan kekompakan, terimakasih saudara,” kata Ketua Panitia Lokal HAPSA & POR P/KB 2021 Theo Bastian Umboh yang juga Hukum Tua Desa Pinabetengan Utara.

Ditempat yang sama Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Imanuel Pinabetengan Victory Roring, S.Kom mengucapkan terimakasih bagi bapak – bapak yang sudah mengambil bagian pada pelaksanaan panen jagung.

“Panitia HAPSA & POR P/KB 2021. Atas nama BPMJ, Komisi P/KB dan Panitia mengucapkan Terima kasih kepada semua yang sudah berperan mensukseskan giat hari ini sungguh merupakan kebersamaan yang tak ternilai.Terima Kasih Yang Sangat Spesial buat Tuhan Yesus Kristus untuk cuaca yang sangat baik, Tuhan Yesus mengembalikan berkat buat kita semua,” ucapnya. (cie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply