Aduan Masyarakat Cepat Direspon, BGS Apresiasi Kinerja Polda Sulut

Ketua BGS Sulut, Andri Lawidu (kanan) dan Ketua Harian BGS Sulut Stenly Sendoh dalam tayangan Alex Go yang dipandu Ketua Sulut Press Club Alexander Mellese (Foto: MMC)

Manado, megamanado.com-Bankom Garda Sakti (BGS) Sulut mengapresiasi respon cepat Polda Sulut terhadap aduan masyarakat. Catatan BGS, Polda Sulut menyikapi dengan cepat setiap aduan yang disampaikan masyarakat.

“Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mampu memaksimalkan kinerja bawahannya. Kami terkesan dengan kepemimpinannya, terutama bagaimana jenderal (Kapolda, red) dan jajaranya merespon aduan yang masuk,” kata Ketua Harian BGS Sulut Stenly Sendouw kepada wartawan di Manado, Selasa (15/12/2020).

Read More

Pengusaha muda ini mencontohkan respon cepat Polda Sulut atas pengaduan yang disampaikan BGS soal dugaan raibnya kotak suara di Paniki, Manado. “Hanya dalam hitungan detik setelah kami menyampaikan aduan tersebut, Kapolda langsung menginstruksikan aparat turun ke lokasi. Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas quick respon Kapolda dan jajarannya,” ucap Stenly yang dibenarkan Ketua Umum BGS Sulut Andri Lawidu.

Sebelumnya menurut pengusaha muda ini, BGS Sulut sudah mendampingi sejumlah warga menyampaikan aduan ke Polda Sulut.  “Semua aduan itu diterima dan langsung ditindaklanjuti. Polda Sulut luar biasa,” ungkapnya.

Stenly dan Andri juga mengapresiasi gerak cepat Polda Sulut dalam penanganan covid-19, pengamanan Pilkada 2020 dan tindak kriminal di daerah Nyiur Melambai. “Mereka bekerja dengan baik sehingga masyarakat merasakan kenyamanan,” kata Andri. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *