Yuk Ikuti Lomba Selfie KPU Tomohon, Menangkan Puluhan Juta Rupiah

Yuk Ikuti Lomba Selfie KPU Tomohon, Menangkan Puluhan Juta Rupiah

Tomohon, Megamanado.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai salah satu hajatan yang ditunggu masyarakat umum kini tiba. Dalam memeriahkan pesta demokrasi (Pilkada:red) ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menyelenggarakan Lomba Selfie di Luar Pemungutan Suara (TPS).

Menurut Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tomohon Stenly Lasut, lomba kembali digelar seperti seperti di Pemilihan Legislatif 2019.

“Seperti pemilu legislatif tahun lalu, di Pilkada 2020 kali ini juga lomba selfie di TPS,” terang Lasut, Jumat (4/12/2020).

Ia juga mengajak peserta tidak melakukannya di dalam ruang TPS. “Tepatnya di luar TPS. Bukan di dalam area TPS,” lanjutnya.

Kata Lasut, cara mengikuti lomba ini dengan mengupload foto di sosial media. “Warga mengupload foto selfie di TPS di akun masing-masing dan mentag akun facebook KPU Tomohon dan mention akun Instagram KPU Tomohon, selanjutnya menuliskan caption Damai Natal, Damai Pilkada. Piligan Boleh Berbeda, Tapi Tetap bersaudara. dan harus mencantumkan nomor TPS dan Kelurahan,” urainya.

Adapun total hadiah yang diperebuatkan senilai 12 Juta Rupiah. (Kon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply