Jemaat Genesaret Sukses Gelar Lomba Kreasi Pohon Natal

Jemaat Genesaret Sukses Gelar Lomba Kreasi Pohon Natal
Salah satu lomba yang ditampilkan (ist)

Bitung, megamanado.com-Era new normal menginspirsi Panitia Hari Besar Gereja di Jemat GMIM Genesaret Pateten Wilayah Bitung 12 yang menggelar lomba membuat pohon natal dari reranting dan bahan bekas. Hasilnya sangat indah dan menyenangkan dipandang mata.

Menurut Ketua BPMJ Genesaret Pdt Maydie L Suoth, STh,  lomba dilaksanakan oleh panitia semester dua yang di dalamnya ikut menangani kegiatan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan dilaksanakan di halaman gereja yang telah dibangun kanopi.

‘’Semua untuk  memotivasi anggota jemaat, karena new normal ini tidak harus membatasi kita untuk berkegiatan, tentu saja tetap dalam protap, dan hanya untuk kemurahan Tuhan ’’ sebut Suoth yang berhasil memacu peningkatan kualitas pelayanan di jemaat ini.

Lomba telah berhasil dinilai oleh penilai Ketua BPW Bitung 12 Pdt Jesse C.A Kolonio MTh, di mana semua peserta diapresiasi oleh Ketua Wilayah yang baru menggantikan Pdt Raymond Kuhon MTh. Ketua Panitia Pnt Haryanto Mathias S.Pdmenyampaikan apresiasi untuk semua yang telah mensukseskan ivent ini.

‘’Jemaat ini memiliki potensi dan semangat yang besar, olehnay semua itu kita eksplorasi dan sesalu disambut antusias’’ sebut Panitia Pnt Haryanto. Panitia terbilang sukses karena minggu lalu juga berhasil menggeber lomba pembuatan kue natal yang diikut oleh Wanita Kaum Ibu di kolom. (*/rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply