Pemkot Manado Akan Gelar Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Berbasis CHSE

Manado, megamanado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (20/11/2020), akan menggelar kegiatan sosialisasi panduan pelaksanaan protokol kesehatan berbasis Cleanliness,Healthy,Safety and Environmental Sustainability (CHSE) bagi para pelaku usaha wisata di Kota Manado.

Hal ini merupakan wujud kerjasama dan koordinasi antara Pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna ikut serta dalam usaha memulihkan kembali sektor pariwisata yang terpuruk akibat pandemi global covid-19.

Read More

Dalam kegiatan sosialisasi CHSE ini, yang dilakukan melalui zoom meeting dalam sesi dialog menghadirkan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.

Walikota, menyampaikan sosialisasi ini sangat penting dan strategis dalam penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE yang memiliki peran penting untuk membangkitkan sektor ekonomi di industri pariwisata dan industri kreatif yang ada di Kota Manado.

“Nantinya melalui sosialisasi CHSE yang akan laksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Manado, para pelaku usaha baik pariwisata dan industri kreatif bisa mendapatkan panduan dalam menyelenggarakan usaha wisatanya,”ucap Walikota, Kamis (19/11/2020).(liputan khusus)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *