Ibadah Minggu di GPdI Paku Ure Satu dan GPdI Pakin Kayuwale, Ventje Tuela Ajak Jemaat Bawa Pergumulan dalam Doa

Hamba-hamba Tuhan menumpangkan tangan dan mendoakan Calon Wakil Bupati Ventje Tuela

Minsel, megamanado.com-Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan Ventje Tuela S.Sos didampingi kedua putrinya beribadah di GPdI Paku Ure 1 Wilayah 69 Tenga, Minggu (8/11/2020). Di kesempatan itu,  figur religius dan merakyat ini memberikan kesaksian singkat.

“Sebagai manusia tentunya tidak pernah sepih dari yang namanya pergumulan hidup. Tapi, sebagai umat percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, harus mengamini bahwa pergumulan itu adalah bentuk proses Tuhan menuju pada kesempurnaan, “ kata Tuela.

Read More

Ia percaya pergumulan itu bagian proses Tuhan bagi setiap manusia. “Jika setiap pergumulan torang bawa dalam doa, maka Tuhan pasti mendengar dan menjawabnya,” kata Tuela yang  diaminkan jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.

“Sebagai umat yang percaya hendaknya kita memiliki kerendahan hati, kesabaran dan pengendalian diri. Ketika kita memiliki kerendahan hati dan kesabaran serta ada pengendalian diri maka kita akan berhasil,” ujar  Tuela lagi.

Dalam ibadah itu, Gembala sidang GPdI Paku Ure Satu Pdt DR Hein Lumingkewas mengajak majelis jemaat bersama dan sidang jemaat untuk mendoakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 MEP-VT.

Selesai beribadah Ventje Tuela menyambangi pengurus dan anggota rukun keluarga besar Tuela di Desa Radey, Kecamatan Tenga. Di sana  tokoh populis ini disambut dengan rasa haru oleh anggota rukun keluarga besar Tuela.

VT dan kedua putrinya bersama rombongan juga menyambangi pelayanan di GPdI Pakin Kayuwale, Kecamatan Tenga yang merupakan pelayanan yang ada di tempat kumuh. Gembala Sidang GPdI Pakin Kayuwale, Pdt Efer Manongko STh bersama sidang jemaat menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Kami bahagia mendapat kunjungan seperti ini. Kunjungan yang dilanjutkan dengan doa pengutusan dari gembala dan hamba Tuhan di GPdI Pakin Kayu Wale,” ujarnya.

Detty Wowor, salah satu Jemaat GPdI Pakin Kayu Wale juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ventje Tuela dan rombongan. “Doa kami untuk Pak Ventje Tuela. Semoga sukses dan berhasil,” kata pengusaha rumah makan dan kopra itu. (Redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *