Tua-tua Adat Yakin Tomohon akan Lebih Baik di Tangan Carrol Senduk dan Wenny Lumentut


Tomohon, megamanado.com-Berbagai kalangan yakin pasangan calon (Paslon) Carrol Senduk dan Wenny Lumentut akan memenangi pemilihan walikota (Pilwako) Tomohon 9 Desember 2020. Mereka juga percaya duet yang diusung PDIP dan Gerindra itu akan menghadirkan perubahan besar dan kemajuan untuk Kota Bunga.

Salah satunya yang percaya adalah tua-tua adat Tomohon. “Carrol Senduk-Wenny Lumentut perpaduan yang pas. Pak Carrol Senduk tenang dan bijaksana, sementara Pak Wenny Lumentut tegas, enerjik dan cekatan dalam pengawasan. Kedua figur merakyat ini bisa menghadirkan perubahan,” kata Tonaas Nusantara Albert Poluan kepada MMC Group di Tomohon.

Read More

Atas pertimbangan itu, pria tua ini menyampaikan dukungannya buat pasangan nomor urut 2 tersebut. “Tomohon pasti lebih baik, makin tertib dan aman di tangan Carrol Senduk-Wenny Lumentut,” ujar Albert lagi.
Keyakinan Tomohon berkembang dan maju juga disampaikan Tonaas Heri Poluan. “Carrol Senduk-Wenny Lumentut adalah dua figur yang berpengalaman, visioner dan merakyat.

Keduanya yang terbaik untuk Tomohon. Saya percaya Tomohon berkembang pesat dan maju di tangan keduanya,” ucapnya.
Heri pun mengajak semua kalangan untuk menyukseskan Pilwako Tomohon. “Ayo gunakan hak pilih kita. Pilih pemimpin sesuai hati nurani. Kalau saya pasti memilih Carrol Senduk-Wenny Lumentut,” ucapnya.

Tua adat lainnya Jefry Kaware menilai Carrol Senduk dan Wenny Lumentut bisa menjalankan program yang sudah dibuatnya dan mensejahterahkan seluruh masyarakat. “Keduanya pengusaha sukses dan sudah berbuat,” kata Jefry.

Ia berpesan agar Carrol Senduk-Wenny Lumentut memberi perhatian khusus warga lanjut usia atau lansia. “Saya yakin Carrol Senduk-Wenny Lumentut menang,” ungkapnya.

Keyakinan tua-tua adat dan berbagai kalangan ini memang sejalan dengan survei yang dilakukan sejumlah lembaga kredibel. Hasil survei menempatkan keduanya unggul jauh di atas pesaingnya. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *