Reses II 2020 di Teling Atas, Jimmy Gosal Janji Akan Kawal Aspirasi Warga

Manado, MMC — Personel Komisi II DPRD Manado, Jimmy Gosal l, memanfaatkan masa reses kedua tahun 2020 dengan menjaring aspirasi masyarakat di lingkungan VI, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Rabu (12/8/2020).

Read More

Jimmy Gosal mengatakan reses ini merupakan wadah bagi masyarakat selaku konstituen untuk menyampaikan setiap persoalan yang ada

Sejumlah persoalan terungkap dalam reses ini, di antaranya persoalan bantuan lansia dan status kepemilikan perumahan relokasi Pandu Cerdas.

Salah satu warga, Chris Sorongan menyampaikan keluhan terkait dengan dana bantuan untuk lansia, karena masih banyak warga yang sudah memasuki usia lanjut belum terdaftar untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Jimmy Gosal mengatakan terkait dana lansia dan relokasi Pandu Cerdas sempat terjadi pembahasan alot di badan anggaran DPRD Manado beberapa waktu lalu.

“Saya sempat memasukkan 50 nama lansia, dan mereka sudah menerima. Tapi akhir-akhir ini saya juga mendengar banyak yang belum dapat,” ujar Jimmy.

Lebih lanjut dia berjanji untuk mengawal aspirasi yang sudah disampaikan.

“Tentu hal ini akan saya kawal untuk ditindaklanjuti dalam pembahasan di lembaga dewan. Karena akan pembahasan di badan anggaran APBD-P 2020 nanti,” pungkas Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Manado tersebut.

Hadir juga dalam reses tersebut anggota DPRD Provinsi Sulut, Richard Sualang yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *