Meikel Maringka Jemput Aspirasi Warga Winangun I Saat Masa Reses Kedua 2020 DPRD Manado

Manado, MMC–Agenda masa reses kedua tahun 2020 DPRD Manado digelar. Kegiatan ini merupakan agenda menjaring aspirasi masyarakat dengan turun langsung di daerah pemilihan (dapil) bertemu dengan konstituen masing-masing anggota dewan.

Read More

Personel Komisi I DPRD Manado, Meikel Stif Maringka (MSM) menggelar reses kedua tahun 2020 di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Sabtu (8/8/2020).

“Saat ini kita tau bersama masih dalam masa pandemi Covid-19. Tapi kami sebagai wakil rakyat tetap melaksanakan tugas itu di daerah dapil kami masing-masing,” Maringka.

“Reses ini tetap dilaksanakan namun harus mengikuti protap kesehatan dari pemerintah. Biasanya dibuka beberapa sesi tanya jawab, namun kali ini hanya diberi 1 kesempatan, sisanya dituangkan dalam bentuk tulisan,” tambahnya.

Diapun menyampaikan, aspirasi masyarakat akan diperjuangkan untuk masuk dalam rencana program pemerintah ditahun depan.

“Tadi ada aspirasi terkait penerangan jalan, jalan rusak, dan pengurusan berkas di kelurahan yang sangat ribet. Semua aspirasi sudah ditanggapi dan langsung di jawab oleh instansi terkait,” kata Ketua AMPI Kota Manado ini.

Diketahui, dalam kegiatan reses tersebut Meikel Maringka didamping oleh perwakilan pemerintah Kecamatan Malalayang, Lurah Winangun I Syeni Sege, perwakilan dinas PUPR, toko agama dan toko masyarakat setempat.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *