Reses Kedua Tahun 2020 DPRD Manado, Reynold Wuisan Jemput Aspirasi Warga di Kelurahan Bahu

Suasana reses kedua anggota DPRD Manado Reynold Wuisan di Kelurahan Bahu, Sabtu (8/8/2020)

Manado, MMC — Personel Komisi II DPRD Manado, Reynold Wuisan, memanfaatkan masa reses kedua di tahun 2020, dengan menjaring aspirasi masyarakat di dua titik berbeda di Kelurahan Bahu yakni lingkungan III dan IV, Kecamatan Malalayang, Sabtu (8/8/2020).

Read More

Kegiatan turun langsung menjemput aspirasi masyarakat itu dilaksanakan mengikuti protap kesehatan seperti menerapkan Physical dan Social Distancing mencegah Covid-19.

Ketua LPM Kelurahan Bahu, Ferdinan Pangkey memberikan apresiasi kepada Reynold Wuisan yang turun langsung ke masyarakat.

“Selain menyampaikan rasa terima kasih, warga Bahu pun perlu berbangga karena ada keterwakilan di lembaga dewan. Dan kami berharap, pak Reynold memperjuangkan aspirasi masyarakat Bahu,” ungkap Pangkey.

Anggota DPRD Manado Reynold Wuisan saat menyampaikan sambutan dalam reses kedua 2020 di Kelurahan Bahu, Sabtu (8/8/2020). (Foto: ist)

Adapun aspirasi warga disampaikan secara lisan dan tertulis, diterima dan ditanggapi langsung politisi Partai Hanura itu.

“Beberapa hal yang disampaikan warga secara tertulis dan lisan diantaranya, soal penyaluran Bansos Lansia tahap dua, menyediakan tempat sampah dibeberapa titik, lampu jalan, kebersihan drainase, pemindahan tiang Telkom yang berdiri ditengah jalan, keamanan dan meminta pemerintah memberikan perhatian kepada usaha kecil ditengah pandemi Covid 19,” kata Wuisan.

Terkait beragam aspirasi tersebut, ia pun menegaskan akan memperjuangkan berbagai permintaan warga itu, agar mendapatkan perhatian dan tindak-lanjut dari pemerintah.

“Saya juga menghimbau agar pemerintah kecamatan dan kelurahan, di masa pandemi ini, tidak memanfaatkan anggaran yang ada hanya untuk belanja kebutuhan konsumtif. Berbagai aspirasi warga ini akan saya sampaikan secara langsung kepada pemerintah di saat paripurna di dewan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, ketua LPM Kecamatan Malalayang, para kepala lingkungan, tokoh masyarakat, pemuka agama dan masyarakat yang antusias hadir untuk menyampaikan aspirasinya.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *