Padukan Media Cetak dan Online, INN Terdepan dalam Layanan Informasi untuk Masyarakat

CEO INN Urief Hasan (kanan) dan CEO indoBRITA-MMC Alexander Mellese (Foto: Greiny/MMC)

Manado, megamanado.com-Indonesia News Network (INN), salah satu grup media terbesar di Tanah Air tetap eksis dan terdepan dalam memberikan layanan informasi untuk masyarakat. Mengkombinasikan layanan media cetak dan media online, termasuk juga media elektronik, INN tak tergerus zaman. INN tumbuh mengikuti peradaban dan perkembangan teknologi informasi.

“Media cetak tetap terbit. Survey dan kajian dari tim kami membeber data jika media cetak tetap diperlukan masyarakat. Akurasi dan kepercayaan masyarakat masih tinggi karena media cetak dianggap menyajikan ulasan menarik, lengkap, berimbang dan mengedepankan kebenaran,” kata CEO INN, Urief Hasan dalam wawancara ekslusif dengan Alex Go dan EMMC TV di Kantor INN, Selasa (28/7/2020).

Read More

Ia mengakui jika kecepatan informasi media cetak sudah tertinggal dari media online dan elektronik.  Tapi dengan konsep yang jelas, media cetak garapan INN tetap dicari masyarakat.”Penyajiannya harus beda,” ucapnya.

Soal sisi kecepatan informasi tersebut, INN juga menghadirkan layanan media online. Dengan sumber daya yang dimiliki, media online garapan INN menjadi referensi terpercaya berbagai kalangan. “Berita update bisa diakses melalui media online kami. Sementara warga yang mau mendapatkan ulasan menarik itu melalui media cetak INN. Kami juga punya radio dan televisi. Bahkan juga punya channel seperti Alex Go untuk diskusi dengan sejumlah tokoh atau publik figur,” ujar pria yang rutin bermain futsal ini.

INN menurut pria yang digadang-gadang berbagai kalangan untuk maju pemilihan wali kota (Pilwako) Kotamobagu 2024 ini pun tak henti mengingatkan ratusan karyawannya untuk terus mengupgrade diri dan senantiasa memberikan yang terbaik dalam pembangunan.

Sekedar diketahui, grup INN yang dipimpin Urief Hasan di antaranya Harian Manado, Harian Posko, Harian Bolmong Raya, Harian Luwuk, Harian Malut Post dan Gorontalo Post. “INN ingin mengawal pembangunan dan berkontribusi untuk kemajuan bersama,” ucapnya. Soal Pilwako, Urief mengaku kurang tertarik. “Tidak pernah terpikir dalam benak saya untuk maju Pilwako. Saat ini saya lebih tertarik memberdayakan petani di Bolmong Raya,” kata Urief lagi. (*/nji)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *