Terus Bergerak, Militan Victory Rambah Semua Lingkungan

Victor Mailangkay bersama Ketua Srikandi Militan VM, Vita Olivia dan sejumlah tim sukses (Foto: YER/KAREL/MMC)

Manado, megamanado.com-Johanis Victor Mailangkay (JVM) mendapat dukungan luas dari masyarakat untuk maju di pemilihan wali kota (Pilwako) Manado. Dukungan besar itu terlihat dari pergerakan tim pendukungnya, Militan Victory yang sudah merambah sampai lingkungan demi mensosialisasikan dan memenangkan JVM di Pilwako Manado.

“Tak sulit untuk mensosialisasikan Pak Victor karena memang sudah dikenal baik masyarakat. Banyak warga yang mau bergabung karena kepribadian Pak Victor. Mereka juga tahu kemampuan dan integritas Pak Victor,” kata Ketua Srikandi  Militan Victory Manado, Vitha Olivia Diets kepada MMC Group di Sekretariat Pemenangan JVM, Senin (6/7/2020).

Read More

Dengan respon masyarakat yang luar biasa itu, Vitha yakin JV M dapat merebut tiket atau kendaraan menuju Pilwako dan menjadi pemenang dari pesta demokrasi terakbar di Manado itu. “Elektabilitas Pak Victor terus naik. Surveinya juga bagus,” ujar Vitha.

Pernyataan Vitha itu dibenarkan Humas Militan Victory, Fernando Sumolang. “Benar respon masyarakat sangat luar biasa. Nama Pak Viktor mengakar di benak warga,” ucapnya.

Fernando menyebut Militan Victory sudah terbentuk di 504 lingkungan, 87 kelurahan dan 11 kecamatan. “Semua solid memenangkan JVM. Kami sangat yakin JVM bisa mewujudkan visi Manado Kota Metrpolitan Smart City yang Toleran. Ia juga akan bisa menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat Manado,” ujar Fernando. (*/nji)

Related posts