Nanses Rakian Janji Siap Kawal Aspirasi Warga Saat Reses di Singkil II

Manado, MMC — Personil Komisi II DPRD Manado, Nanses Rakian memanfaatkan masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Singkil II, lingkungan IV, Kecamatan Singkil, Kamis (5/12/2019).

Nanses menjelaskan, reses merupakan merupakan agenda rutin dari setiap anggota legislatif dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat di daerah pemilihan (dapil) untuk menyerap aspirasi.

“Inilah kesempatan buat masyarakat menyampaikan segala aspirasi yang ingin diungkapkan,” kata Nanses.

Warga yang hadir dalam reses Nanses Rakian, Kamis (5/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lingkungan II, Singkil II, Wahyudi Barik menyampaikan aspirasi terkait bantuan kelompok bersama dan lampu penerangan jalan.

Adapun Jodi Karlos, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Kombos Barat meminta infrastruktur pembangunan khususnya gorong-gorong agar diperhatikan.

Selanjutnya, Imam Haris Aleloh meminta agar dana lansia, dana hibah untuk tokoh agama dan gaji kepala lingkungan untuk bisa dinaikkan dengan pencariannya tidak tersendat-sendat.

Setelah nendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat, Nanses Rakian pun berjanji bakal mengawal semua aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya.

“Tentunya ini menjadi catatan yang akan saya kawal untuk diperjuangkan,” pungkas Nanses.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *