Sambut Natal, P2TM Berbagi Kasih di Panti Werdha Pengasihan

Perwakilan dari Panti Werdha Pengasihan menerima bantuan kasih dari Ketua P2TM Vivian Tirayoh Dimpudus (Foto: Henry T FB)

MINAHASA, MMC– Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) tetap menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang mengemban misi kemanusian. Menyambut Natal, organisasi yang dipimpin Vivian Tirayoh Dimpudus itu menyalurkan sembako di Panti Werdha Pengasihan, Jumat (29/11/2019). Panti Pengasihan ini terletak di Desa Leleko, Kecamatan Remboken, Minahasa.

“Mereka adalah orang tua kita. Kami datang untuk berbagi kasih dengan mereka.  Doa kita juga akan membahagiakan mereka,” kata Vivian yang hadir didampingi sejumlah pengurus P2TM.

Read More

Kegiatan berbagi kasih ini sudah seperti agenda tetap P2TM. Tak hanya di Minahasa, P2TM juga menyalurkan bantuan di daerah lainnya di Sulut.

“Jelang lebaran dan natal atau hari-hari besar keagamaan, kami selalu menggelarkan kegiatan begini. Pun saat banjir dan lainnya, P2TM hadir di tengah masyarakat,” ucap salah satu pengurus P2TM.

Selain berbagi kasih, P2TM juga beberapa kali terekam pers menggelar bakti sosial dan turun melakukan pendampingan usaha demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Salut terhadap P2TM yang eksis dengan misi sosial dan kemanusiannya,” kata Dowens Mumu, aktivis pemuda Minahasa. (nji)

Related posts