Atraksi Unik Tutup Rangkaian Dies Natalis SMAN 1 Manado

MANADO – Rangkaian Dies Natalis SMAN 1 Manado ke-59 ditutup dengan meriah Jumat (13/09). Sejumlah atraksi unik dipertunjukan siswa-siswa, dari tarian maengket, paduan suara, karate dance dan ditutup tarian kabasaran menjadi penutup acara puncak.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Sulut dr Grace Punuh, mengatakan umur SMAN 1 Manado menandakan betapa luar biasa sumber daya manusia yang sudah dilahirkan.

Read More

“Saya mengakui sudah begitu banyak pemimpin yang dilahirkan SMAN 1 Manado, ini menandakan sekolah ini sangat dicintai masyarakat,” ucapnya.

Olehnya dia berharap siswa SMAN 1 yang ada saat ini mampu membuat terobosan dan dimasa depan menjadi orang yang sukses.

“Saya berharap siswa-siswa SMAN 1 menjadi orang yang sukses dan menciptakan terobosan yang hebat untuk nusa dan bangsa,” pesannya.

Karena itu terkait pesan Kepala Disdikda kepada seluruh siswa, Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly Kalangi MPd, menyampaikan akan berusaha keras mengatur manajerial agar menghasilkan tenaga pendidik yang berkualitas demi menciptakan siswa yang cerdas.

“Saya akan berusaha mengatur manajemen sekolah dengan baik agar hasil yang diciptakamn yakni siswa cerdas berkarater dapat tercapai,” tandasnya. (buf)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *