Belajar tentang Pariwisata, DPRD Samosir Kunjungi DPRD Manado

Manado, megamanado.com — DPRD Manado mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/8/2019). Rombongan DPRD Samosir ini berjumlah 9 orang yang dipimpin langsung Ketua Dewan, Rismawati Simarmata dan didampingi ketua komisi III, Megianto Sinaga.

Menurut Sinaga, maksud kedatangan mereka di Kota Manado bertujuan untuk menggali informasi terkait pengelolaan dan penataan wisata pantai, danau, dan laut. “Selain itu kami juga ingin mengetahui perkembangan pariwisata Manado, apalagi Manado sudah ada penerbangan langsung dari dan ke Filipina,” kata Sinaga.

Read More

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh para wakil rakyat yang duduk di DPRD Manado, diantaranya Arthur Rahasia, Benny Parasan, Boby Daud, Frederik Tangkau, Adrey Laikun, Zakaria Tatukude, Andre Gerungan, Lilly Walandha, Yanti Kumendong, Jean Sumilat, Fransiska Kolanus dan Suyanto Yusuf.

Mewakili DPRD Manado, Benny Parasan selaku legislator paling senior menjelaskan, banyaknya kunjungan wisatawan ke Manado karena Pemkot Manado memiliki sejumlah program unggulan dalam rangka peningkatan sektor pariwisata.

“Selain itu, pengawasan terhadap orang asing tetap ditingkatkan di mana pemerintah bekerja sama dengan pihak angkasa pura dua menghitung jumlah kunjungan yang masuk,” tandasnya.(wan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *