Danramil 1310-04/Dimembe Hadiri Acara HUT Desa Mapanget Ke 237

MINUT, MMC – Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang hadiri acara peringatan HUT Desa Mapanget di Balai Pertemuan Umum Desa Mapanget untuk mengikuti rangkaian acara peringatan HUT Desa Mapanget Kecamatan Talawaan yang ke-237 tahun, Sabtu (23/2/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Kapten Inf M. Takumansang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas perhatian yang ditunjukan warga masyarakat dengan mengundang pihak Koramil untuk ikut serta merasakan nuansa bahagia dalam perayaan HUT Desa ini.

Read More

“Terima kasih kepada pemerintah desa dan segenap lapisan warga masyarakat Desa Mapanget yang telah mengundang kami dalam acara perayaan ini,” ungkap Danramil.

Dirinya mengingatkan segenap warga untuk terus menjalin kebersamaan dalam hidup bermasyarakat, kerjasama serta memperkuat rasa solidaritas, persaudaraan dan saling menghormati.

“Saling menghormati dan menghargai antar umat beragama dalam kehidupan sosial bermasyarakat setiap hari, ciptakan terus nuansa aman dan nyaman dalam desa yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Danramil.

HUT Desa Mapanget dihadiri oleh, Anggota DPRD Sulut Nety Pantouw SE, Camat Kecamatan Talawaan Herman Mengko, S.Ip, M.Si, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf Martfrets Takumansang, Hukum Tua Desa Mapanget Fredrik Sumakud, SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Aparat Desa dan Masyarakat. (Rey)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *