Sosialisasi Pamsimas, Bogar Harap Kebutuhan Air Bersih Warga Pedesaan Terpenuhi

Sambutan Plt Sekda Sitaro Herry Bogar (foto: jendli)

SITARO– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs. Herry Bogar, MM. mewakili Bupati Tony Supit menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Kabupaten Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) III Tahun Anggaran 2018/2019. Kegiatan  ini digelar di Auditorium Kantor Bupati Sitaro, Kamis, (19/4/2018).

Dalam sambutannya Bogar mengatakan program PAMSIMAS merupakan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan air bersih dan sanitasi secara merata di Indonesia. “PAMSIMAS merupakan program bersama yang membutuhkan kerjasama antara pemerintah pusat sampai ke tingkat desa serta pelaku lainnya dan masyarakat,”  ujar Bogar.

Read More

Ia berharap program PAMSIMAS di Kepulauan SITARO dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih, khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah di pedesaan yang sulit mengakses air bersih dan sanitasi yang layak.

Turut hadir di Sosialisasi PAMSIMAS,Koordinator provinsi sulut program pamsimas III (Bapak soedirman), Tenaga Ahli Community Development (Muhammad Nurjaya), Koordinator Kabupayen Sitaro (Bapak Ismail) Kepala SKPD, Para Camat dan perangkat kecamatan, Kapitalau dan perangkat kampung, Konsultan, Fasilitator, serta Tenaga pendamping desa (jen)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *